Posted by : Unknown Kamis, 10 Oktober 2013


Kamen Rider Blade Complete [T-N]


Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal telah berjuang oleh lima puluh dua Undead, masing-masing mewakili spesies berjuang untuk dominasi atas semua orang lain. Pemenang adalah Undead Manusia, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kerajaan Bumi untuk kemanusiaan. Pada hari ini, para arkeolog menemukan Undead disegel, dan tanpa sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Battle Royal baru dimulai.

Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasarkan kemampuan Joker untuk menyalin Undead disegel, organisasi  BOARD(Board Of Archaeological Research Department)
melengkapi dua orang pemuda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana berjuang bersama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan segel mereka. Juga melawan Undead adalah Chalice misterius, seorang Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pemuda perjuangan untuk membebaskan diri dari kendali Mati disegel powering Undead buatan sendiri Rider System, berperang sebagai Kamen Rider Leangle.

Menurut ku sih ini ceritanya berat banget,ada adegan-adegan yang keras sampe-sampe ada yang hancur topengnya dan berdarah-darah

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Amazing! http://clashofclanshelper.com/ - I got free Clash of Clans gems here! Get yous too in less than two minutes!! Top players use this to get gems!!(zs5amugcMz)

    BalasHapus

Welcome to My Blog

- Copyright © Alief Gallery -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -